Saturday 7 September 2013

MINUMAN SUSU UNTA





KHASIAT SUSU UNTA

1 .Zat Besi, Seperti diketahui bahwa zat besi berfungsi untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan dan mengangkut elektron di dalam proses pembentukan energi di dalam sel sehingga zat besi menjadikan tubuh lebih bertenaga,tidak mudah capek apalagi loyo. jadi zat besi tidak hanya banyak terdapat dalam sayur-sayuran hijau semisal bayam tetapi juga sangat banyak terkandung dalam susu unta. 

2.Potasium, Tubuh kita memerlukan potasium untuk mengubah gula dalam darah menjadi energi, sehingga apabila kekurangan potasium tubuh akan terasa letih dan secara psikis emosi gampang tersulut. biasanya potasium banyak terdapat pada buah dan sayuran, seperti pisang, kentang panggang, bayam, apel, kacang edamme, jeruk dan salmon. tetapi sekali lagi jumlah potasium susu unta lebih tinggi per 100 ml nya.

3. Mineral-mineral, susu unta mengandung banyak mineral-mineral yang penting bagi tubuh kita, seperti kalsium, seng, zat besi, garam mineral, dll mineral ini didapat dari dalam tanah yang diserap oleh tanaman-tanaman yang pada akhirnya dikonsumsi oleh unta.
Selain zat-zat gizi yang telah disebutkan diatas susu unta merupakan sumber protein yang berlimpah dan mampu menghindarkan dari potensi bahaya gangguan mikroba dalam tubuh. Sebagian protein itu, tidak dapat ditemukan pada susu sapi, atau, ditemukan hanya sedikit. Selain itu kandungan lemak pada susu unta lebih rendah dari pada lemak yang terdapat pada susu sapi dan kambing dalam takaran yang sama.

UNTUK SEBARANG PERTANYAAN DAN PEMBELIAN
HUBUNGI :-


RUSHDAN HAMZAH   019 2251 096






No comments:

Post a Comment